Liga Spanyol

Jelang El Clasico vs Barcelona, Real Madrid Dapat Kabar Baik

Sabtu, 27 Oktober 2018 14:24 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Skuat Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Skuat Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Kubu Real Madrid mendapatkan kabar baik menjelang laga el clasico vs Barcelona dalam lanjuta La Liga 2018/19, kasta tertinggi sepak bola Spanyol pekan ke-10. Sebab, pemain andalannya Marcelo dikabarkan bisa bermain di laga penuh gengsi ini.

Pertandingan seru bertajuk El Clasico akan mempertemukan dua rival sengit La Liga Spanyol yakni Barcelona vs Real Madrid, yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Camp Nou pada Minggu (28/10/18) nanti.

Masing-masing kubu tentu mulai mempersiapkan skuat terbaiknya. Di kubu Los Blancos sepertinya mendapatkan kabar yang menyenangkan jelang pertandingan sengit ini.

Bek kiri andalan Madrid, Marcelo yang sebelumnya mengalami cedera kaki saat menghadapi Viktoria Plzen di Liga Champions 2018/19 akan fit kala berjumpa dengan Blaugrana.

Kehadiran Marcelo di laga Barcelona vs Real Madrid jelas menjadi angin segar bagi tim besutan Julen Lopetegui. Pasalnya pemain internasional Brasil ini memiliki performa yang bagus.

Marcelo tercatat telah mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir Real Madrid saat melawan Viktoria Plzen dan ketika kalah 2-1 dari Levanti di La Liga Spanyol.

Sementara itu rekan Marcelo, Dani Carvajal masih belum sembuh dari cederanya dan kemungkinan akan digantikan oleh Nacho Fernandez.

Di sisi lain, Barcelona harus kehilangan pemain bintangnya, Lionel Messi karena mengalami cedera retak tangan. Hal ini membuat Real Madrid mendapatkan angin segar jelang laga penuh gengsi ini.

Sekadar informasi, apabila berhasil meraih kemenangan di laga Real Madrid vs Barcelona, maka Gareth Bale beserta kolega berpeluang naik ke posisi tiga klasemen sementara La Liga Spanyol 2018/19 dengan torehan 17 poin.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM