Bola Internasional

Media Amerika Serikat Rilis 5 Pemain Kejutan di Piala Asia U-19, 1 dari Indonesia!

Sabtu, 27 Oktober 2018 10:43 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Timnas Indonesia U-19 merayakan gol yang diciptakan Witan Sulaeman ke gawang UEA U-19 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Para pemain Timnas Indonesia U-19 merayakan gol yang diciptakan Witan Sulaeman ke gawang UEA U-19

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Piala Asia U-19 2018 telah memasuki jadwal babak perempatfinal, dan selama laga penyisihan berlangsung beberapa pemain sukses jadi bintang baru, termasuk satu pemain Timnas U-19.

Seperti kita ketahui, sebanyak delapan tim telah memastikan diri lolos ke babak gugur Piala Asia U-19 2018, termasuk salah satunya Timnas Indonesia U-19 yang mengkandaskan Timnas sepak bola UEA di laga terakhir Grup A.

Selain Timnas Indonesia, ASEAN juga bakal diwakilkan oleh Timnas Thailand yang lolos sebagai runner-up grup B, dan akan berhadapan dengan Timnas Qatar U-19.

Melansir dari laman berita olahraga asal Amerika Serikat, FoxSports, disebutkan lima pemain berhasil menjadi bintang baru selama babak penyisihan grup Piala Asia U-19 2018. Bahkan, beberapa dari mereka bakal saling adu sikut di perempatfinal nanti.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum daftar para pemain yang berhasil menjadi bintang baru selama penyisihan Grup Piala Asia U-19 2018, menurut media berita olahraga ternama Fox Sports.

664