Liga Indonesia

Penjualan Tiket Jepang vs Timnas Indonesia U-19 Dibatalkan, Suporter Murka

Sabtu, 27 Oktober 2018 10:44 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ratusan suporter Timnas Indonesia U-19 mendadak murka usai mengetahui kalau penjualan tiket offline atau manual di Bellezza Shopping Arcade, Jakarta Selatan mendadak batal.

Para suporter telah memadati tempat penjualan tiket sejak malam kemarin hingga pagi tadi. Mereka ingin membeli tiket pertandingan Timnas Jepang U-19 vs Timnas Indonesia U-19.

Hal itu terlihat dari unggahan kicauan dan video netizen bernama Ibnu Yasher Maulidi. Dalam unggahannya di Twitter tersebut memperlihatkan massa yang kecewa.

"Luar biasa @PSSI membuat ribuan orang yang rela menunggu dari pagi demi menonton Tim Nasional mereka menjadi kecewa. Penjualan tiket dibatalkan. Sangat profesional!!! #profesionalbermartabat," tulis akun @Didi_Yasher.

Lebih lanjut Yasher menjelaskan kalau pihak pengelola gedung malah tidak mengetahui tentang informasi penjualan tiket Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia U-19 di tempat mereka.

"Kami tidak menerima konfirmasi apapun terkait penjualan tiket. Kami juga merasa dirugikan - Pengelola Gedung," sambung akun @Didi_Yasher, Sabtu (27/10/18).

259