Putranya Perlihatkan Lambang Juventus, Begini Reaksi Lionel Messi

Sabtu, 27 Oktober 2018 15:01 WIB
Penulis: Hesti Puji Lestari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Miror
Lionel Messi saat bersama anaknya Thiago. Copyright: © Miror
Lionel Messi saat bersama anaknya Thiago.

INDOSPORT.com - Jika berbicara masalah Lionel Messi, pasti banyak di antara penggemar sepak bola lainnya yang membanding-bandingkannya dengan mantan pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Bukan hanya soal pencapaiannya di lapangan, bahkan sampai kehidupan pribadi dua supertar ini juga sering dibanding-bandingkan. Oleh sebab itu, dalam dunia sepak bola keduanya sering disebut dengan rival.

Namun bagaimana jika Lionel Messi dihadapkan pada sesuatu yang berhubungan dengan klub baru rivalnya tersebut? Dilansir dari situs berita sport asal Inggris, The Mirror, putra pertamanya, Thiago Messi, justru menjadi orang yang melakukannya.

Absen karena cedera lengan membuat Messi tak bersama Barcelona ketika klub ini bertemu dengan Sevilla. Sebagai gantinya, Messi hanya menyaksikan dari tribun penonton bersama putra pertamanya tersebut.

Bukan hanya bersorak-sorai, Thiago juga menghabiskan beberapa kertas untuk mengambar. Tak jelas apa yang digambar Thiago.

Namun, seseorang berhasil menangkap sebuah gambar di mana Thiago tengah menunjukkan lambang Juventus kepada ayahnya. Dalam foto tersebut, Messi terlihat hanya tertawa melihat tingkah putra kesayangannya tersebut.

Terlepas dari kejadian tersebut, Lionel Messi sendiri memang harus menepi lama dari pertandingan sepak bola. Ia bahkan bakal melewatkan El Clasico (julukan pertandingan Barcelona vs Real Madrid) pertama di La Liga Spanyol 2018/19 yang akan digelar Minggu (28/10/18) mendatang.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya di INDOSPORT.COM