Bursa Transfer

Terungkap, Alasan De Gea Ogah Perpanjang Kontrak dengan Man United

Minggu, 28 Oktober 2018 14:54 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Lanjar Wiratri
© getty images
Ekspresi De Gea saat gawangnya di jebol oleh pemain Newcastle Copyright: © getty images
Ekspresi De Gea saat gawangnya di jebol oleh pemain Newcastle

INDOSPORT.COM - Kiper Manchester United, David de Gea, akhirnya ikut buka suara soal kontraknya bersama The Red Devils. Ternyata ada alasan khusus yang membuat De Gea masih ogah memperpanjang kontrak dengan Manchester United.

Dilansir situs berita sport, Skysport, De Gea mengaku sudah tidak ingin berada di Old Trafford. Hal tersebut membuat pelatih Manchester United, Jose Mourinho cemas akan hal itu. 

De Gea sendiri enggan  menyatakan untuk memenangkan pertandingan saat ini lebih penting ketimbang memikirkan hal-hal lain yang dapat menjadi penggangu fokus dalam pertandingan terutama soal kontrak yang masih belum jelas.

"Saat ini saya hanya ingin fokus ke dalam pertandingan dan memenangkanya, masalah kontrak saya dengan Manchester United saya belum ingin memikirnya." ujar De Gea.

© Getty Images
De Gea dan Mourinho Copyright: Getty ImagesDe Gea dan Mourinho

"Kemenangan dalam pertandingan itu adalah hal yang terpenting untuk saat ini. Saya harap untuk para pemain saat ini mampu bekerja sama dan meningkatkan permaianan karena pada musim ini bukan saya saja yang kontraknya akan habis." tutupnya.

David De Gea telah bergabung bersama Manchester United selama 7 musim. Ia didatangkan dari klub asal Spanyol, Atletico Madrid. Selain De Gea, Kontrak Pemain Manchester United yang akan habis ialah Phil Jones, Chris Smalling, Ashley Young, Matheo Darmian, Antonio Valencia, Juan Mata dan Anthony Martial. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT 

418