Bola Internasional

Jelang Jepang U-19 vs Indonesia U-19, Indra Sjafri: Kami Melangkah dengan Bismilah

Minggu, 28 Oktober 2018 16:43 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Indra Sjafri memberikan arah kepada anak asuhnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Indra Sjafri memberikan arah kepada anak asuhnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri mengatakan mental anak asuhnya sudah sangat siap untuk laga hidup mati melawan Jepang U-19 di babak perempatfinal Piala Asia U-19 2018, Minggu (28/10/18) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Indra menyatakan semua pemain telah membulatkan tekad bermain habis-habisan pada malam nanti, sebab kemenangan akan membawa mereka menuju Piala Dunia U-20 tahun depan. 

"Saya tiap hari memunculkan aura positif, jadi kita akan berjuang semaksimalnya. Soal hasil akhir, kita tidak bisa prediksi, bisa kita menang ataupun Jepang," ucapnya.

Indra sangat optimistis Timnas U-19 mampu menyingkirkan Jepang U-19. Pelatih 55 tahun itu menyatakan skuat Garuda Nusantara melangkah dengan doa dari semua masyarakat Indonesia.

"Indonesia melangkah dengan bismilah, dan anak-anak sudah bertekad jadi jangan ada keraguan (dari masyarakat)," katanya.

Menurut Indra, kekalahan dramatis 5-6  dari Qatar di babak penyisihan Grup A Piala Asia U-19 2018 memberikan pengalaman berharga bagi Timnas U-19.

Hal itu membuat Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan semakin kuat dan siap meladeni Jepang U-19 yang merupakan juara bertahan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT