Liga Inggris

Media Inggris Klaim Bos Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, Jadi Korban Kecelakaan Helikopter

Minggu, 28 Oktober 2018 16:22 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Vichai Srivaddhanaprabha diduga menjadi korban jatuhnya helikopter miliknya. Copyright: © INDOSPORT
Vichai Srivaddhanaprabha diduga menjadi korban jatuhnya helikopter miliknya.

INDOSPORT.COM - Seusai pertandingan Leicester City vs West Ham United, Sabtu (28/10/18) kemarin terdapat sebuah kecelakaan helikopter yang tidak jauh dari King Power Stadium. Setelah rumor yang berhembus kencang, media terkenal Inggris mengklaim pemilik Leicester, Vichai Srivaddhanaprabha, menjadi salah satu penumpang,

Helikopter itu adalah milik dari salah seorang petinggi dari King Power Grup yang tidak lain merupakan pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha. Helikopter tersebut mengalami mati mesin, kemudian terjatuh lalu mengalami ledakan dan terbakar. 

Dilansir media ternama asal Inggris BBC, sumber terpercaya selaku keluarga dekat dari pemilik Leicester City tersebut mengatakan bahwa Vichai Srivaddhanaprabha benar adanya berada di dalam helikopter. Kala itu, helikopter ingin lepas landas sekitar pukul 20:30 Malam. 

Akan tetapi, pihak resmi dari King Power Grup dan Leicester City belum dapat mengkonfirmasi jumlah korban jiwa dalam kecelakaan helikopter tersebut.

"Kami belum bisa mengatakan apapun soal peristiwa ini dan kami masih belum mengetahui berapa banyak korban jiwa sampai saat ini," tulis Leicester City dalam pernyataan resminya.

© Internet
Vichai Srivaddhanaprabha (pemilik Leicester City ke tiga dari kanan) Copyright: InternetVichai Srivaddhanaprabha (pemilik Leicester City ke tiga dari kanan)

Sebagai informasi, Vichai adalah seorang pebisnis asal Thailand yang sangat menyukai sepak bola. I membeli Leicester City pada tahun 2010 dan menjadi chairman pada Februari lalu. Setiap Leicester City bertanding Vichai selalu menonton pertandingan dengan menggunakan helikopter.

Di bawah kepemimpinan Vichai Srivaddhanaprabha, Leicester City mampu menjuarai ajang tertringgi sepak bola Inggris, Liga Inggris musim 2015/2016.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%