Liga Indonesia

Persib Konfirmasi Akhir Kontrak dari Mario Gomez

Minggu, 28 Oktober 2018 21:41 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Simamaung
Logo Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung belum lama ini telah mengonfirmasi durasi kontrak dari pelatih mereka, Mario Gomez.

Sebelumnya, Mario Gomez sempat mengatakan keinginannya untuk meninggalkan tim berjuluk Maung Bandung pada musim kompetisi Liga 1 2019. 

Selain karena banyaknya keputusan yang merugikan timnya dari Komdis PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), pihaknya juga merasa tidak diperhatikan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Namun, menurut Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, manajemen selalu memperhatikan dan memenuhi kebutuhan tim. Selain itu, kontrak kerja sama dengan pelatih asal Argentina tersebut, berlangsung selama dua tahun, mulai 2017 hingga 2019. 

"Durasi kontrak PT PBB dengan Gomez dan Soler yaitu dua tahun, dari Desember 2017 hingga Desember 2019. Semuanya diatur dalam klausul kontrak," kata Kuswara.

© INDOSPORT/Arif Rahman
Kuswara S Taryono, komisaris PT PBB Copyright: INDOSPORT/Arif RahmanKuswara S Taryono, komisaris PT PBB

Komentar Gomez yang menganggap manajemen tidak perhatian kepadanya dan tim, membuat PT PBB langsung mengklarifikasi dengan menggelar konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (26/10/18).

© fourfourtwo
Roberto Carlos Mario Gomez Copyright: fourfourtwoRoberto Carlos Mario Gomez, pelatih Persib Bandung. 

Manajemen pun akan memanggil pelatih berusia 61 tahun tersebut untuk dimintai keterangannya, agar semuanya cepat selesai dan tim kebanggaan Bobotoh bisa fokus menatap pertandingan sisa di kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018. 

Selain itu, manajemen juga berharap pelatih yang sempat mengantarkan Johor Darul Ta'zim ini bisa menyelesaikan Liga 1 2018 dengan hasil maksimal. 

"Kami sedang mencari format mengatur waktu untuk mengomunikasikan secara baik. Berkaitan dengan yang disampaikan kemarin," tegas Kuswara. 

Ikuti terus berita Liga Indonesia di INDOSPORT.COM

200