Liga Indonesia

Disambangi Andritany, Begini Kabar Kurnia Meiga Sekarang

Senin, 29 Oktober 2018 16:01 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Mantan kiper Timnas Indonesia, Kurnia Meiga, saat ini sedang masa pemulihan kesehatannya akibat penyakit misterius yang ia derita sejak awal September 2017 lalu. Ini membuat mantan rekannya di Timnas Indonesia bersimpati untuk menjenguknya.

Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa dalam unggahan sosial media Instagramnya memposting beberapa foto terbaru yang menunjukkan ia sedang menyambangi kediaman pemain yang disapa akrab “Entong” tersebut.

"Dia masih sama seperti dulu yang saya kenal. Jangan menyerah dan tetap kuat," tulis Andritany di unggahannya.

© Instagram/Ega Hermansyah
Andritany Ardhiyasa mengunjungi Kurnia Meiga. Copyright: Instagram/Ega HermansyahAndritany Ardhiyasa mengunjungi Kurnia Meiga.

Kurnia Meiga terlihat gembira karena sudah lama tidak bertemu dengan Andritany baik di dalam maupun di luar lapangan. Ini menjadi sebuah kejutan tersendiri bagi Kurnia Meiga setelah ia memutuskan untuk vakum sementara di persepakbolaan Indonesia.

Raut wajah gembira keduanya sangat terlihat di dalam foto tersebut. Dalam foto tersebut, Kurnia Meiga dalam captionnya juga menganggap Bagol (sapaan Akrab Andritany) bukan sebagai teman atau sahabat melainkan sebagai saudara kandungnya sendiri.

2.3K