Liga Indonesia

Targetkan Poin Penuh, Gomez Pastikan Timnya Siap Hadapi Bali United

Senin, 29 Oktober 2018 18:15 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Mario Gomez‎ di Stadion Sport Jabar Arcamanik Kota Bandung, Senin (27/08/2018.

INDOSPORT.COM - Pelatih  Mario Gomez memastikan pasukannya sudah siap untuk melakoni laga Persib Bandung vs Bali United pada pertandingan kandang kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/18).

Menurut pelatih asal Argentina ini, sebelum berangkat ke Balikpapan, skuat Maung Bandung memiliki persiapan yang cukup matang. Sehingga, saat ini pihaknya tinggal menjaga kebugaran pemainnya. 

"Persiapan kami sudah bagus untuk menghadapi pertandingan ini. Kami sudah siap menghadapi pertandingan ini," kata Gomez saat konferensi pers menjelang pertandingan Persib Bandung vs Bali United, Senin (29/10/18).

Pada pertandingan kandang pekan ke-28 ini, Gomez tak ingin anak asuhnya kembali kehilangan poin. Pasalnya, di dua laga kandang sebelumnya, Persib harus mengakui keunggulan tamunya Madura United dan Persebaya Surabaya. 

Sehingga, pada pertandingan kandang kali ini, Gomez akan berusaha agar pasukannya bisa mengamankan poin penuh untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 dan menjaga peluang juara. 

"Pertandingan ini sangat penting bagi kami. Di pertandingan sebelumnya kami kalah, jadi kami ingin menang di pertandingan melawan Bali United. Karena itu penting bagi kami untuk menjaga peluang kami," ucapnya.

"Jadi kami harus menang untuk tetap menjaga eksistensi di papan atas," tegas pelatih yang sempat menangani Johor Darul Ta'zim ini. 

Sementara itu, pada pertemuan sebelumnya di putaran pertama yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persib mampu membawa pulang satu poin, setelah menahan imbang Bali United dengan skor 0-0. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT