Liga Indonesia

Jelang Persib vs Bali United, Ini Persiapan Khusus Maung Bandung

Senin, 29 Oktober 2018 16:27 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Para pemain Persib melakukan jogging sebelum memulai latihan. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Para pemain Persib melakukan jogging sebelum memulai latihan.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung telah menjalani sesi latihan terakhir sebelum menjalani pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-28. Sesuai jadwal pertandingan Liga 1, Persib akan menghadapi Bali United pada Selasa (30/10/18).

Dalam persiapan terakhirnya, Persib dikabarkan telah melakukan latihan khusus untuk menghadapi Bali United. Itu dilakukan agar Persib tak lagi menelan kekalahan pada pekan ke-28 Liga 1 musim ini.

Menurut laporan yang diberitakan langsung situs resmi Persib, pelatih Mario Gomez akan memberikan konsentrasi penuh pada penyelesaian akhir. Karena Persib sendiri gagal mencetak gol di pertandingan terakhir kontra PSM Makassar.

Pelatih berkebangsaan Argentina tersebut juga akan memperbaiki transisi menyerang dan bertahan di sesi latihan terakhir jelang pertandingan Persib vs Bali United.

Masih dalam laporan yang sama, anak asuh Mario Gomez sangat antusias mengikuti dalam sesi latihan terakhir sebelum menjalani pertandingan Persib vs Bali United.

Gelandang bertahan Persib, Hariono pun dikabarkan melakukan latihan terpisah pada persiapan terakhir ini. Pemain berambut gondrong tersebut hanya melakukan latihan ringan di sisi lapangan bersama fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto.