Liga Indonesia

Jelang Persija vs Barito Putera, Jakmania Diminta Jaga Sikap

Senin, 29 Oktober 2018 16:20 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Suporter Persija Jakarta, Jakmania. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Suporter Persija Jakarta, Jakmania.

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 antara Persija Jakarta vs Barito Putera bakal tersaji di pekan ke-28 dan digelar pada hari Selasa (30/10/18) besok.

Sebelum laga ini dimulai, Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco meminta kepada supporter tim besutannya, Jakmania untuk menjaga sikap saat menjamu Barito Putera.

Hal ini karena pelatih sepak bola asal Brasil itu tak mau Persija dihukum akibat tindakan Jakmania yang bisa berdampak merugikan klub.

"Mudah-mudahan dua tim bisa main bagus buat suporter yang datang bisa nikmati pertandingan. Jakmania bisa kasih semangat ke pemain dan buat kita menang," kata Teco kepada seluruh media berita olahraga di Indonesia, termasuk INDOSPORT di Bekasi, Senin (29/10/18).

"Sekali lagi buat suporter, kita minta mereka jaga stadion di dalam dan di luar, kita mau yang baik-baik. kita tidak mau kena sanksi PSSI, yang penting suporter bantu tim."

© Arif Rahman/Indosport.com
Stefano Cugurra Teco (Persija Jakarta) saat konferensi pers jelang laga Persib Bandung vs Persija Jakarta. Copyright: Arif Rahman/Indosport.comStefano Cugurra Teco, Pelatih Persija Jakarta.

Persija Jakarta bersiap menjamu Barito Putera dalam pekan 28 Gojek Liga 1. Pasukan Macan Kemayoran meladeni Laskar Antasari di Stadion Patriot Kota Bekasi, Selasa (30/10/18). Laga ini dinilai oleh Teco akan berlangsung dengan sengit, karena kedua tim sama-sama mengincar poin penuh.

"Kami punya tiga latihan buat lawan Barito. Kami fokus dua latihan recovery pemain, satu latuhan taktik, besok pasti pertandingan bagus. Dua tim pasti mau dapat hasil bagus," tambahnya.

Sekedar mengingatkan, saat ini Persija Jakarta berada diurutan ke-2 di klasemen sementara kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 dengan torehan 45 poin dari 26 laga. Sedangkan Barito diurutan ke-9 dengan menyimpan 37 poin dari 27 laga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kami segenap keluarga besar INDOSPORT.com turut berbelasungkawa atas insiden jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta - Pangkal Pinang di Tanjung Karawang. #BreakingNews

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita Liga Indonesia di INDOSPORT.COM