Bola Internasional

Pelatih Jepang U-19 Curiga Hujan yang Turun Akibat Ulah Suporter Indonesia

Senin, 29 Oktober 2018 02:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Witan Sulaeman tersungkur dijegal pemain Jepang U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Witan Sulaeman tersungkur dijegal pemain Jepang U-19.

INDOSPORT.COM - Pelatih Jepang U-19, Kageyama Masanaga mengucapkan pernyataan mengejutkan soal turun hujan yang terjadi di laga Timnas Indonesia U-19 vs Jepang di babak perempatfinal Piala Asia U-19, Minggu (28/10/18). 

Seraya bercanda, Kageyama Masanaga mengatakan semua orang Indonesia berdoa agar turun hujan untuk menyulitkan Jepang. 

"Di babak kedua turun hujan dan juga petir. Dan saya curiga semua itu terjadi karena berdoa (suporter Indonesia) agar hujan melawan Jepang," ucapnya. 

Pada laga yang baru saja berakhir, tim Samurai Muda terlebih dahulu mencetak gol di akhir babak pertama. Sepakan keras bek kiri, Higashi Shunki di menit ke-40 tak mampu dijangkau kiper Timnas U-19, Muhammad Riyandi. 

Selanjutnya, meski bermain di bawah guyuran huja deras, Jepang U-19 kembali menamvah satu gol lewat aksi Taisei Miyashiro tepatnya di menit ke-70. Skor 2-0 itu pun bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

"Target minimal saya pribadi adalah lokos ke babak semifinal dan setelah ini kami akan mencoba jadi juara. Dan, usai laga ini, kami akan fokus mengembalikan stamina pemain itu tugas staff kami," kata Kageyama Masanaga menyoal rencana usai menang atas Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Full Time: Jepang U-19 2-0 Indonesia U-19 Dengan hujan yang cukup deras, Timnas Indonesia U-19 harus mengakui keunggulan Jepang U-19. Pupus sudah harapan Piala Dunia U-20. #sepakbola #timnasday #timnasu19 #afcu19 #garudanusantara #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Update Berita Timnas Indonesia U-19 dan Piala Asia U-19 2018 di INDOSPORT.COM.

1.6K