Liga Indonesia

Pelatih Persija Akui Pernah Nyaris Mati Saat Naik Pesawat

Senin, 29 Oktober 2018 18:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Persija,id
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Copyright: © Persija,id
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco memiliki pengalaman mengerikan saat menaiki pesawat terbang, bahkan dia mengira dirinya akan meninggal saat kejadian tersebut.

Nasib naas kembali menimpa moda transportasi Indonesia, yakni pesawat Lion Air dengan nomor JT610 jurusan Jakarta-Palang Pinang jatuh di wilayah Karawang, Jawa Barat.

Kejadian mengerikan dengan pesawat terbang ternyata juga sempat menimpa insan sepak bola Indonesia. Seperti pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco yang mengaku sempat mati karena kecelakaan pesawat.

Singkat cerita, Teco yang sedang berlibur ke Eropa menyambangi Turki. Namun saat mendarat di Istanbul, pesawat dia mengalami kebakaran.

"Saya pernah kejadian mengerikan di pesawat. Saat ke Turki, saya liburan kelliling Eropa ada kebakaran saat landing. Saat itu ada api di belakang pesawat dan saya takut sekali," ucap Teco saat ditemui di Bekasi, Senin (29/10/18).

"Saya berpikir sudah mati saat itu. Semua orang sudah banyak nangis dan panik semua," tambah ia.

Namun meski sempat mengalami kejadian kurang mengenakan Teco mencoba menghapus trauma tersebut. Dia pun selalu berdoa saat di dalam pesawat,

"Saya sering berdoa sebelum berangkat terus juga harus pikir positif supaya tidak ada masalah nanti. Tapi saya selalu tidak mau naik pesawat yang sudah tua, saya selalu memilih pesawat baru," tutup dia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kami segenap keluarga besar INDOSPORT.com turut berbelasungkawa atas insiden jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta - Pangkal Pinang di Tanjung Karawang. #BreakingNews

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita sepak bola Liga Indonesia di INDOSPORT.COM

123