Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Liga 1 2018: Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya

Senin, 29 Oktober 2018 22:10 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Prediksi Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya

INDOSPORT. COM - Jadwal pertandingan Liga 1 pada hari Selasa (29/10/18) ini memainkan sejumlah pertandingan pekan ke-28. Salah satu pertandingan yang bakal dilangsungkan hari ini adalah Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya.

Sesuai jadwal, pertandingan Persipura Jayapura vs Persebaya Surabaya akan dilangsungkan di Stadion Mandala pada pukul 13.30 WIB. Laga ini pun diprediksi akan berjalan sengit.

Ya, sebagai tim tuan rumah, Persipura Jayapura jelas mengincar hasil kemenangan. Terlebih, Persipura Jayapura tak ingin mengecewakan para pendukung setianya yang hadir langsung di stadion.

Selain itu, kemenangan juga dibutuhkan Persipura Jayapura untuk membangkitkan mental bertanding mereka. Maklum saja, Mutiara Hitam sedang terpuruk setelah gagal menang dalam empat laga Liga 1 terakhirnya.

Kepentingan yang sama juga diusung tim tamu, Persebaya Surabaya. Ya, Bajul Ijo diyakini akan tampil maksimal demi bisa mencuri poin di Jayapura.Persebaya Surabaya sendiri menatap laga ini dengan modal positif. Persebaya Surabaya baru saja meraup kemenangan besar 4-0 atas Madura United dalam pertandingan terakhirnya di Liga 1.