Liga Spanyol

Sergio Ramos Sepakat Lopetegui Digantikan Conte?

Senin, 29 Oktober 2018 13:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Alex Caparros
Sergio Ramos menunjukkan raut kecewa setelah Real Madrid tak berkutik melawan Barcelona. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Sergio Ramos menunjukkan raut kecewa setelah Real Madrid tak berkutik melawan Barcelona.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan La Liga Spanyol Barcelona vs Real Madrid berhasil dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor telak 5-1 di Camp Nou. Usai laga, kapten dari tim tamu, Sergio Ramos seakan memberikan pernyataan dirinya tak keberatan jika pelatihnya, Julen Lopetegui dipecat dan digantikan oleh Antonio Conte.

Antonio Conte adalah nama yang paling kuat untuk menggantikan posisi Lopetegui di kursi kepelatihan Real Madrid setelah masalah kontrak pelatih asal Italia itu sudah selesai dengan Chelsea.

Jika sebelumnya Ramos selalu membela Lopetegui ditanya oleh wartawan, kini dia memiliki jawaban yang berbeda saat ditanya, apakah dia merasa pelatih seperti Conte diperlukan di Madrid.

© INDOSPORT
Julen Lopetegui, Pelatih Real Madrid. Copyright: INDOSPORTJulen Lopetegui, Pelatih Real Madrid.

"Rasa hormat itu diterima, itu tidak dipaksakan. Kami telah memenangkan gelar, dan manajemen tim lebih penting daripada pengetahuan seorang pelatih," jawab Ramos dikutip dari berita sports, Marca.

Tidak hanya itu , pemain sepak bola asal Spanyol ini juga menanggapi pertanyaan terkait pemecatan Lopetegui.

© INDOSPORT
Pelatih Chelsea, Antonio Conte Copyright: INDOSPORTMantan Pelatih Chelsea, Antonio Conte.

"Saya selalu mengatakan hal yang sama, keputusan itu bukan di tangan kami. Kami harus menghormati keputusan yang telah dibuat dari orang atas," tambahnya.

Dalam beberapa pekan terakhir, dunia berita olahraga, khususnya di sepak bola memang sedang diramaikan tentang kabar yang mengatakan pemecatan dari Lopetegui.

Nama Antonio Conte memang lebih sering disebutkan sebagai kandidat utama, mengingat sejauh ini belum ada lagi pelatih yang dapat dikatakan berpengalaman dalam melatih sebuah klub besar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kami segenap keluarga besar INDOSPORT.com turut berbelasungkawa atas insiden jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta - Pangkal Pinang di Tanjung Karawang. #BreakingNews

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti terus berita sepak bola Liga Spanyol di INDOSPORT.COM

528