Bola Internasional

Arab Saudi Ingin Juara Piala Asia U-19 2018 di Indonesia

Selasa, 30 Oktober 2018 20:20 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© AFC
Selebrasi Timnas U-19 Arab Saudi saat mengalahkan Australia di Semifinal Piala Asia U-19 2018 Copyright: © AFC
Selebrasi Timnas U-19 Arab Saudi saat mengalahkan Australia di Semifinal Piala Asia U-19 2018

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Arab Saudi U-19, Khalid Abdullah Atawi menegaskan memasang target tinggi setelah mampu melaju ke babak semifinal Piala Asia U-19 2018.

Pelatih berusia 41 tahun ini menilai performa terbaik Arab Saudi terjadi dalam kompetisi ini. Ia pun yakin bahwa kesempatan juara di Indonesia masih terbuka lebar.

"Kami berusaha melakukan yang terbaik di setiap pertandingan. Dalam permainan apa pun, kami ingin selalu lebih dari yang kami lakukan permainan sebelumnya,” tukas Atawi seperti dikutip dari AFC News.

"Dalam kompetisi ini, tim U-19 Arab Saudi meningkat dari pertandingan ke pertandingan, jadi kami berharap untuk mencapai level tertinggi yang kami bisa. Langit adalah batas kami." tambahnya.

Dengan lolos ke semifinal Piala Asia U-19 2018, Arab Saudi otomatis melenggang ke Piala Dunia U-20. Ini adalah kali kedelapan mereka tampil bahkan sempat menuju babak 16 besar sebanyak dua kali.

Sambil tetap fokus pada perhelatan Piala Asia U-19 2018, Atawi mengatakan ia berharap tim asuhannya bisa bermain dengan tangguh di Piala Dunia tahun depan di Polandia.

"Kami bermain untuk mencapai tujuan ini, dan kami berhasil melakukannya. Saya sangat senang bahwa kami dapat berpartisipasi dalam kompetisi sebesar Piala Dunia. Kami sudah mempersiapkannya,” tukas Atawi.

Terus Ikuti Update Piala Asia U-19 2018 dan Berita Sepak Bola Asia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%