Bola Internasional

Catat! Ini Jadwal Timnas Indonesia di Gelaran Piala AFF 2018

Selasa, 30 Oktober 2018 08:58 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Irfan Jaya dan Alberto da Costa, dalam gol ketiga Indonesia di laga persahabatan jelang Piala AFF 2018. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Selebrasi Irfan Jaya dan Alberto da Costa, dalam gol ketiga Indonesia di laga persahabatan jelang Piala AFF 2018.

INDOSPORT.COM - Usai berakhirnya gelaran Piala Asia U-19 2018, harapan Timnas Indonesia untuk meraih gelar di ajang sepak bola hanya tersisa di kompetisi Piala AFF 2018 yang berlangsung November mendatang, dan berikut jadwal lengkap pertandinganya.

Tergabung dalam Grup B, Timnas Indonesia akan bersaing dengan beberapa negara kuat seperti sang juara bertahan Thailand, Singapura, Timur Leste, serta Filipina yang kini dilatih Sven-Goran Eriksson.

Dengan gagalnya misi tampil ke Piala Dunia melalui Timnas U-16 dan U-19, satu-satunya pelepas dahaga masyarakat Indonesia akan prestasi sepak bola nasional adalah ajang Piala AFF 2018, terlebih pada gelaran sebelumnya Timnas Indonesia mampu tampil sebagai runner-up.

Di pertandingan pertama di Piala AFF 2018, Timnas Indonesia akan bersua Timnas Singapura pada 9 November 2018, yang berlangsung di National Stadium, Kallang, Singapura.

Lebih lengkapnya, berikut jadwal pertandingan Timnas Indonesia di penyisihan grup B, Gelaran Piala AFF 2018.

908