Liga Inggris

Bintang Chelsea Turut Berduka atas Insiden Jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610

Selasa, 30 Oktober 2018 19:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Willian dan David Luiz saat persembahkan gelar Liga Primer Inggris 2014/15 untuk Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Willian dan David Luiz saat persembahkan gelar Liga Primer Inggris 2014/15 untuk Chelsea.

INDOSPORT.COM - Kejadian jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 menjadi pukulan telak dunia penerbangan di Indonesia, tidak hanya itu, negara lain pun juga turut berduka.

Pasalnya pesawat Lion Air JT 601 itu adalah pesawat produksi terbaru dengan nomor seri Boeing 737 Max 8 dan baru diproduksi tahun 2018 ini, tak heran itu merupakan kejadian pertama untuk jenis pesawat tersebut.

Berbagai klub dari Liga 1 2018 -kasta tertinggi Liga Indonesia- hingga klub top Eropa telah mengucapkan belasungkawa. Begitu juga dengan beberapa pemain nasional, namun ada juga para pemain top Eropa yang turut berduka.

Selain menarik perhatian klub asing, ucapan belasungkawa juga datang dari pemain bintang Chelsea, Willian. Dia menyampaikan ucapan turut berduka lewat akun Instagram pribadinya bernama @willianborges88.

© https://www.instagram.com/stories/willianborges88/?hl=id
Instastories Willian Borges untuk JT 610 Copyright: https://www.instagram.com/stories/willianborges88/?hl=idInstastories Willian Borges untuk JT 610

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya itu, Willian menyampaikan rasa simpati dan doanya untuk seluruh korban dan keluarga dari tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

Unggahan instastory itu juga menyertakan bendera Indonesia dengan Willian menuliskan, “Saya turut berduka cita untuk seluruh korban JT610 dan keluarga mereka. #RIP,"

Sebelum Willian, klub-klub sepak bola elite Eropa seperti Tottenham Hotspur, Arsenal, Inter Milan dan AS Roma juga turut mengucapkan belasungkawa. 

Sekadar informasi, pesawat dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang tersebut diketahui jatuh di perairan sekitar wilayah Tanjung Karawang, Jawa Barat, setelah dilaporkan hilang kontak sesaat setelah lepas landas pada Senin (29/10) pagi. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Lopetegui tak sendirian, pasalnya beberapa mantan pelatih Real Madrid juga memiliki nasib yang sama dengannya. #lopetegui #benitez #realmadrid #sport #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Update Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Inggris Lainnya di INDOSPORT.COM