Liga Italia

Aksi Sliding Unik Brozovic Terulang Lagi di Laga Lazio vs Inter Milan

Selasa, 30 Oktober 2018 08:34 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sportbible
Marcelo Brozovic melakukan sliding unik di laga Lazio vs Inter Milan. Copyright: © Sportbible
Marcelo Brozovic melakukan sliding unik di laga Lazio vs Inter Milan.

INDOSPORT.COM – Terdapat aksi unik yang terjadi dalam laga lanjutan kasta teratas sepak bola Liga Italia, Serie A Italia antara Lazio vs Inter Milan, Selasa (30/10/18) dini hari WIB.

Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic, kembali melakukan aksi memblokir tendangan bebas dari pemain rival, seperti yang disadur dari portal berita olahraga Sport Bible.

Berkat refleknya yang cepat dan tepat, ia berhasil menjaga kedudukan Inter Milan 3-0 atas Lazio, yang membuatnya disanjung oleh banyak orang.

Brozovic kemudian memberi nama untuk bagian pertahanannya yang unik dengan menyebutnya 'buaya' di Instagram.

Pemain berusia 25 tahun itu juga mencetak gol kedua pada menit ke-41 dalam kemenangan tandang yang tak terlupakan di Stadio Olimpico.

Tetapi, tetap saja aksi sliding ‘buaya’ yang ia lakukan akan menjadi momen terbaik dan sulit terlupakan.

Sebelumnya Brozovic juga melakukan aksi tersebut saat laga lanjutan Liga Champions antara Barcelona vs Inter Milan pada pekan lalu. Ia mencoba memblokir tendangan bebas Suarez dengan cara yang sama.

Aksinya pun berbuah manis ketika Suarez menendang bolanya lewat bawah dan membentur tubuh Brozovic, sehingga membuat Lionel Messi terkesan dengan ulahnya yang seolah bisa membaca pikiran Suarez.

Kini, Marcelo Brozovic yang merupakan pemain pinjaman dari klub Kroasia, Dinamo Zagreb itu telah menjadi bintang bagi Inter Milan. Bahkan ia dianggap bisa menyaingi kepopuleran Mauro Icardi sebagai pemain favorit klub rival AC Milan itu.

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

2