Liga Indonesia

Ada Sosok Spesial di Balik Skor Telak Madura United vs PSM Makassar

Selasa, 30 Oktober 2018 14:48 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© PSM Makassar
Situasi pertandingan Madura United vs PSM Makassar. Copyright: © PSM Makassar
Situasi pertandingan Madura United vs PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Dalam lanjutan pekan ke-28 kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 pada Senin (29/10/18) terjadi kejutan di laga Madura United vs PSM Makassar.

Menghadapi tim yang sementara berada di puncak klasemen, Laskar Sapeh Kerab berhasil meraih kemenangan 3-0 di laga Madura United vs PSM Makassar. Hasil itu tidak hanya memberi 3 poin bagi Madura United, tapi juga memutus rekor tak terkalahkan PSM Makassar.

Kapten Madura United, Fabiano Beltrame mengaku senang bisa mengalahkan PSM Makassar dan secara khusus mempersembahkan kemenangan kepada sang presiden klub, Achsanul Qosasi.

"Saya pikir kita punya semangat karena presiden kami selalu memberi motivasi baik. Dia selalu memberi kata yang baik, tidak menjatuhkan meskipun kita kalah. Dia bisa membuat kami bangkit," ujar Beltrame pada awak media berita sport, Senin (29/10/18).

Beltrame sukses memimpin rekan-rekannya mengatasi perlawan tim Juku Eja yang berambisi mencuri poin di Madura. Bek gaek berusia 36 tahun ini juga tercatat dua kali mengancam gawang PSM Makassar lewat sepakan kerasnya dari luar kotak penalti.

"Hari ini kita bisa kasih tiga poin buat dia (Presiden Madura United). Kita main bagus, saya kira itu yang dia inginkan dari kita," tambahnya.