Liga Indonesia

Daftar Top Skor Liga 1 2018 Pekan ke-28: Marko Simic Pepet Ezechiel

Selasa, 30 Oktober 2018 22:57 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
LOGO LIGA 1. Copyright: © INDOSPORT
LOGO LIGA 1.

INDOSPORT.COM - Pekan ke-28 Liga 1 2018 telah memainkan seluruh pertandingannya bertepatan dengan hasil imbang 1-1 yang didapat Persib Bandung saat vs Bali United, Selasa malam  (30/10/18).

Dalam pertandingan tersebut penyerang Bali United Stefano Lilipaly sukses membukukan satu buah gol, yang sempat membawa timnya memimpin di babak pertama.

Tambahan satu gol itu juga membuat nama Stefano Lilipaly secara resmi bisa menorehkan dua digit gol bagi Bali United musim ini. Total, pemain yang masuk skuat Timnas di Piala AFF 2018 itu telah mengemas 10 gol hingga pekan ke-28.

Selain nama Lilipaly, satu nama yang juga menjadi perhatian di laga hari ini adalah penyerang Persija, Marko Simic.

Kembali tajam usai mandul di beberapa pertandingan lalu, penyerang asal Kroasia itu mampu mengemas dua buah gol ketika Persija menang 3-0 atas tamunya Barito Putera. 

Tambahan dua gol tersebut membuat Simic hanya terpaut satu gol dari penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'douassel, yang telah mengemas total 14 gol.

Meski begitu, baik Marko Simic maupun Ezechiel N'douassel masih jauh dari pemain yang kini memuncaki daftar top skor sementara Liga 1 2018, David da Silva.

Penyerang asal klub Persebaya Surabaya itu masih memimpin dengan jumlah 16 gol yang telah dicetaknya, sekali pun dalam beberapa pertandingan terakhir harus absen lantaran cedera.

65