Bola Internasional

2 Klub Elite Liga 1 Tidak Sumbang Pemainnya ke Timnas Indonesia

Rabu, 31 Oktober 2018 10:55 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Boaz Solossa dijaga ketat pemain PS TNI. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Boaz Solossa dijaga ketat pemain PS TNI.

INDOSPORT.COM – Daftar 23 pemain sepak bola Timnas Indonesia di kompetisi sepak bola Piala AFF 2018 telah diumumkan oleh Induk Sepak Bola Indonesia, PSSI.

Timnas Indonesia akan menjalani pemusatan latihan terakhir sebelum bertanding di Piala AFF 2018. Para pemain mulai berkumpul pada 1 November sebelum nantinya berlatih di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.

Skuat yang dipanggil pelatih Bima Sakti tidak jauh beda dari tim bentukan Luis Milla di Asian Games 2018 lalu. Timnas Indonesia kali ini didominasi oleh pemain muda dengan kombinasi penggawa senior.

Bhayangkara FC dan Barito Putera menjadi tim yang paling banyak menyumbang pemain dengan masing-masing 3 orang. Di sisi lain, secara mengejutkan ada tiga tim elite Liga 1 2018 yang tidak menyumbangkan pemain.

Salah satu dari mereka padahal saat ini menghuni puncak klasemen sementara Liga 1 2018. Hal itu tentu mengundang sejumlah tanda tanya besar.

Berikut INDOSPORT.COM merangkum dua klub elite Liga 1 2018 yang tidak menyumbangkan pemainnya ke Timnas Indonesia di Piala AFF 2018.

256