Liga Spanyol

3 Pemain yang Bisa Didatangkan Antonio Conte Jika Jadi Pelatih Real Madrid

Rabu, 31 Oktober 2018 05:24 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Pelatih Chelsea, Antonio Conte Copyright: © Getty Images
Pelatih Chelsea, Antonio Conte

INDOSPORT.COM - Usai depecatnya Julen Lopetegui oleh Real Madrid, nama Antonio Conte langsung menyeruak ke permukaan. Bukan tanpa alasan, pelatih asal Italia itu dianggap sebagai sosok yang tepat memegang tampuk kepelatihan klub bertabur bintang itu.

Masuknya nama Antonio Conte sebagai kandidat utama juga didukung oleh kenyataan bahwa selepas diriinya didepak Chelsea, belum ada klub lain yang dilatihnya saat ini.

Belum lagi kenyataan bahwa Santiago Solari yang saat ini dipercaya menjadi karakteker sementara belum memiliki lisnesi yang cukup untuk bisa ditugaskan sebagai pelatih di La Liga Spanyol.

Jika Antonio Conte benar-benar menukangi Real Madrid, tentu akan ada perubahan yang dilakuakn mantan pelatih Juventus itu.

Salah satunya adalah mendatangkan pemain-pemain baru. Mengingat bursa transfer Januari juga akan dibuka dalam waktu dua bulan lagi.

Meski Conte sendiri belum pasti menukangi Real Madrid, namun setidaknya kita bisa menerka siapa saja nama pemain itu andai nanti terwujud. Berikut INDOSPORT memuat berapa nama di antaranya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%