Liga Indonesia

Bali United Masih Optimis Bersaing di Papan Atas

Rabu, 31 Oktober 2018 01:41 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Langitsatu.com
Logo Bali United. Copyright: © Langitsatu.com
Logo Bali United.

INDOSPORT.COM - Tambahan satu poin yang didapat seusai menahan imbang Persib Bandung 1-1 pada laga tandang kompetisi kasta tertinggi Liga 1 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa (30/10/18), membuat Bali United berada di peringkat tujuh. 

Poin yang dikumpulkan Bali United hingga pekan ke-28 ini adalah 42 berselisih delapan poin dengan pemuncak klasemen sementara, PSM Makassar yang mengoleksi 50 poin.

Melihat persaingan di klasemen hingga pekan ke-28, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro masih optimis timnya bisa bersaing dengan peserta lainnya di papan atas untuk meraih hasil terbaik.

"Selagi belum finis, kita akan terus berjuang. Mudah itu saja jawabannya," ungkap Widodo seusai pertandingan menghadapi Persib.

Menurut Widodo, dalam sepak bola tidak ada hitungan pasti, karena semuanya masih bisa terjadi di dalam lapangan. Sehingga, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin hingga akhir kompetisi. 

"Saya tidak bisa katakan target realistisnya, karena dalam sepak bola tak ada hal yang pasti. Kalau saya hitungan matematika, itu pasti. Ini sepak bola, di mana kita bisa memenangkan pertandingan nyatanya tidak bisa," jelasnya.

Selanjutnya, Bali United menargetkan kemenangan pada pertandingan kandang menghadapi Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (03/11/18). Agar bisa memangkas selisih poin dengan tim lain di papan atas. 

"Nanti kita lawan Madura United di home, jadi kita tetap harus berjuang untuk bisa memenangkan pertandingan, berharap bisa dapat tiga poin," pungkasnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Biasanya menjadi bintang, di tangan Lopetegui pemain-pemain ini jadi "melempem". Benar enggak ya? #realmadrid #lopetegui #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

‎Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lain Serta Serba-serbi Liga 1 di INDOSPORT.COM.

105