Liga Spanyol

Real Madrid Dihajar Barcelona 5 Gol, Netizen: Jika Messi Main, Skor Bisa 8-1

Rabu, 31 Oktober 2018 18:43 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Barcelona berpesta gol saat menaklukan rival abadi Real Madrid dengan skor 5-1 di laga La Liga Spanyol pekan ke-10 bertajuk El Clasico, Minggu (28/10/18) di Camp Nou, Barcelona.

Los Blaugrana yang tampil tanpa megabintang Lionel Messi mencetak gol lewat hattrick Luis Suarez, Arturo Vidal, dan Philippe Coutinho. Sementara Los Blancos memperkecil kekalahan lewat gol tunggal Marcelo.

Salah satu gol indah Suarez adalah sundulannya menerima umpan manis Sergi Roberto yang turun sebagai cadangan. Berikut cuplikannya.

"Suarez mencetak gol keduanya dan gol ketiga Barcelona. Real Madrid nampak ingin membalas namun itu jadi pukulan yang menentukan kekalahan mereka," demikian cuitan akun @ElevenSports_UK.

Kekalahan ini semakin menambah tekanan bagi raksasa Eropa yang sudah meraih 13 gelar Liga Champions Eropa. Bahkan tanpa Cristiano Ronaldo, Real Madrid dianggap sudah 'habis'.

"Madrid 'kelar'," ujar akun @Aristate.

Cuitan-cuitan ramai dan mereka membayangkan tanpa Messi saja Barcelona bisa menang 5-1, lalu bagaimana jika penyerang Argentina itu main? Berapa skornya? Ini beberapa cuitan sebagaimana dilansir Eurosport.

"Jika Messi main, skor bisa jadi 8-1 #ElClasico," ujar akun @SillyFatoom

Dengan kemenangan ini Barcelona makin aman di puncak klasemen dengan perolehan 21 poin Sementara Real Madrid harus turun peringkat ke posisi sembilan klasemen sementara La Liga Spanyol dengan tujuh poin di bawah tim asuhan Ernesto Valverde tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT