Liga Inggris

Gelandang Chelsea Ditantang Blak-blakan dalam 1 Menit

Rabu, 31 Oktober 2018 14:39 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sky Sports
Ross Barkley Copyright: © Sky Sports
Ross Barkley

INDOSPORT.COM – Gelandang muda milik Chelsea, Ross Barkley tampil di sebuah video menarik. Ia seperti sedang bermain sebuah game yang mengharuskan dirinya untuk menjawab beberapa pertanyaan dengan cepat.

Video yang diupload di media sosial Instagram ini berjudul “Semenit Bersama Barkley”. Ia ditanyai beberapa pertanyaan oleh pembawa acara yang berdiri di sampingnya. Pertanyaannya pun beragam mulai dari seputar tempat ia bermain (Chelsea) hingga ke game favoritnya.

Namun, di saat pembawa acara menanyakan pertanyaan “Siapa yang pekerja keras?”, ia sontak menjawab bahwa “Jorginho” adalah sosok yang pekerja keras saat ini di Chelsea.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JOE.co.uk (@joe_co_uk) pada

Namun tidak hanya itu, ia mengatakan bahwa rekan setimnya yaitu, Eden Hazard merupakan raja pemberi assist pada saat ini.

Kemudian, ia juga mengungkapkan bahwa penyerang asal tim La Liga Spanyol, FC Barcelona, yaitu megabintang Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia saat ini. Lalu terungkap juga bahwa ia sangat suka bermain game Battlefield di waktu senggangnya.

Untuk diketahui, saat ini Ross Barkley sudah mendapatkan 9 penampilan bersama The Blues di Liga Primer Inggris musim ini dan sudah sukses menciptakan 3 gol bersama Chelsea.

Satu gol terakhir ia cetak ketika Chelsea menang 4-0 di kandang Burnley dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan lalu.

Penulis: Abdullah Saputra

Ikuti Terus Perkembangan Liga Inggris dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM