Liga Indonesia

Ini Hitung-hitungan Peluang Persija Jadi Juara Liga 1 2018

Rabu, 31 Oktober 2018 12:50 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persija Jakarta Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persija Jakarta

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta saat ini berpeluang menjadi juara Liga 1 musim 2018. Berikut ini adalah hitung-hitungannya.

Persija Jakarta baru saja mendulang tiga angka usai melibas Barito Putera dengan skor 3-0. Kemenangan ini didapat di hadapan ribuan The Jakmania yang memadati Stadion Patriot Chandrabaga, Selasa (31/10/18). 

Sehingga dengan tambahan tiga poin ini membuat Persija Jakarta bercokol di posisi dua klasemen sementara Liga 1 dengan memperoleh 48 angka.

Namun Persija Jakarta baru memainkan 27 pertandingan saja dari pekan ke-28. Sehingga Persija Jakarta menyimpan satu pertandingan penting.

Persija masih tertinggal dari PSM Makassar yang berada diperingkat satu dengan 50 poin. Namun PSM Makassar sudah memainkan semua pertandingan hingga pekan ke-28.

© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic merayakan gol bersama rekan satu timnya. Copyright: Herry Ibrahim/INDOSPORTMarko Simic merayakan gol bersama rekan satu timnya.

Namun, meski masih menyisakan satu laga lebih banyak dari para pesaingnya, Persija bisa saja mengalami kerugian, pasalnya, dua pemain Persija dipanggil ke Timnas Indonesia, Andritany dan Riko.

Lantas dengan kesempatan atau peluang yang ada, bagaimana peluang Persija untuk juara Liga 1?

616