Liga Indonesia

Pelatih Persija Jakarta ‘Baper’ Bertemu Persebaya Surabaya

Rabu, 31 Oktober 2018 16:41 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Abdurrahman Ranala
© Top Skor
Miranda Erlinda (kiri) dan Stefano Cugurra Teco (kanan). Copyright: © Top Skor
Miranda Erlinda (kiri) dan Stefano Cugurra Teco (kanan).

INDOSPORT.COM – Pekan ke-29 Liga 1 2018 akan mempertemukan Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, Minggu (04/11/18), di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mengaku ‘baper’ kembali ke Surabaya. Ia pernah memiliki pengalaman manis saat berada di Surabaya.

Teco pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia tepatnya di Kota Surabaya. Saat itu, ia masih menjadi pelatih fisik Jacksen F. Tiago.

Selain soal pekerjaan, hubungan asmaranya ternyata juga dimulai di Kota Pahlawan. Ia mendapatkan istri, memperoleh rumah, serta mengecap prestasi di Surabaya.

“Ketika saya pertama kali datang di Indonesia, saya ke Surabaya. Saya bekerja di sana selama lima tahun. Di sana saya mendapatkan istri, mendapatkan rumah, dan saya juga bisa tiga kali merasakan juara bersama Persebaya,” ungkap Teco dilansir dari situs resmi klub Persija Jakarta.

Meskipun begitu, Teco mengaku tidak akan setengah hati ketika melawat ke markas Persebaya Surabaya, Ia tetap akan mempertahankan rekor kemenangan guna mengejar gelar juara.

“Sekarang saya harus bicara secara profesional karena saya datang dengan tim yang berbeda. Ketika saya bekerja di negara-negara lain, saya juga pasti sangat senang ketika kembali ke Surabaya. Hal tersebut tetap ada meski saya datang bersama lawan mereka sekarang,” tambahnya.

Persija Jakarta saat ini masih berada di posisi kedua klasemen sementara Liga 1 2018. Macan Kemayoran hanya terpaut 2 poin dari PSM Makassar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Tergabung di grup B, inilah jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Hmmm berat juga yah kita harus tandang ke Thailand di laga ketiga nanti. #AFFCup2018 #TimnasIndonesia #Singapura #Thailand #Filipina #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Terus Update Liga Indonesia dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM

382