Liga Italia

Prediksi Pertandingan Liga Italia: AC Milan vs Genoa

Rabu, 31 Oktober 2018 12:22 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Pertandingan AC Milan vs Genoa. Copyright: © Indosport.com
Pertandingan AC Milan vs Genoa.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola internasional akan menyajikan pertandingan AC Milan vs Genoa di kasta teratas sepak bola Liga Italia, Serie A Italia pada Kamis (01/11/18) dini hari WIB nanti. Bagaimana prediksinya?

Pertandingan AC Milan vs Genoa merupakan laga tunda pekan pertama Liga Italia musim 2018/2019. Tentu saja pertandingan ini akan menentukan AC Milan dan Genoa juga.

Saat ini AC Milan sedang dalam kepercayaan diri yang sangat tinggi karena mereka baru saja menang di pertandingan sebelumnya.

© Indosport.com
Pertandingan AC Milan vs Genoa. Copyright: Indosport.com

Apalagi AC Milan juga bermain di kandang sendiri, yang pasti didukung suporter sejatinya. Kendati begitu Genoa juga harus waspada dan siaga.

Genoa diketahui belum meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir, dan hal ini membuat Genoa tampaknya masih mencari komposisi yang pas untuk meraih kemenangan nanti.

Player to Watch

Gonzalo Higuain (AC Milan)

© INDOSPORT
Gonzalo Higuain berselebrasi bersama pemain AC Milan lain usai menetak gol. Copyright: INDOSPORTGonzalo Higuain berselebrasi bersama pemain AC Milan lain usai menetak gol.

AC Milan akan memercayakan striker Gonzalo Higuain sejak menit pertama. Higuain dinilai memiliki insting yang tajam ketika berada di dalam kotak penalti dan berharap mampu memberikan kontribusi yang nyata dalam klub.

Apalagi Higuain sudah mencetak empat gol sejauh ini. Posisinya yang merupakan nomor 9 klasik, bisa dikatakan memang predator andal.

Krzysztof Piatek (Genoa)

© Indosport.com
Krzysztof Piatek pemain Genoa. Copyright: Indosport.comStriker Genoa Krzysztof Piatek.

Di sisi lain Genoa siap menurunkan Krzysztof Piatek sebagai striker utama pada laga nanti karena Piatek memiliki rating yang cukup apik, yakni 7,54.

Selain itu juga, Piatek memiliki kecepatan yang siap menerima umpan terobosan ke dalam kotak penalti. Sehingga tim tuan rumah mesti waspada.

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM.

42