Bola Internasional

Ungkap Alasan Hengkang ke Juventus, Ronaldo Akui 'Baper' Dengan Presiden Real Madrid

Rabu, 31 Oktober 2018 13:11 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Mike Hewitt - FIFA / Contributor / Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Florentino Perez. Copyright: © Mike Hewitt - FIFA / Contributor / Getty Images
Cristiano Ronaldo dan Florentino Perez.

INDOSPORT.COM - Bintang sepak bola Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali mengumbar sisi sentimentilnya terkait mantan klubnya, Real Madrid.

Kali ini, Ronaldo mengungkapkan kepindahannya ke Juventus yang didasarkan pada perasaan tidak diingingkan yang dialami bintang asal Portugal itu menjelang akhir musimnya di El Real.

Ronaldo pun turut mengisahkan hubungannya dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang ia klaim merenggang mendekati kepindahannya ke Juventus dan menjajal sepak bola Italia. 

"Saya merasakannya di dalam klub, terutama dari presiden, bahwa mereka tidak lagi menganggap saya seperti sewaktu di awal," ungkap Ronaldo kepada  situs berita sport France Football.

"Di empat atau lima tahun pertama di sana, saya merasa nyaman sebagai 'Cristiano Ronaldo'. Setelahnya (semua) berkurang. Presiden melihat seolah saya tidak lagi diperlukan untuk mereka."

"Itu yang buat saya berpikir untuk hengkang. Terkadang saya melihat berita, di mana mereka meminta saya untuk pergi. Memang ada sedikit keinginan itu tapi sesungguhnya saya selalu merasa presiden tidak ingin mempertahankan saya," tutur pemain sepak bola berusia 33 tahun itu.