Liga Indonesia

Tak Dipanggil Timnas di Piala AFF 2018, Ini Curhatan Andik Vermansah

Rabu, 31 Oktober 2018 20:47 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Nama Andik Vermansah tak masuk dalam daftar 23 pemain yang dipilih untuk memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2018, melalui media sosialnya pemain berusia 26 tahun ini pun mencurahkan isi hatinya.

Andik Vermansah memang banyak diharapkan mampu memperkuat Timnas Indonesia dalam gelaran Piala AFF 2018 nanti. Selain memiliki kemampuan yang oke, pengalaman bermain diluar negri pun dapat menjadi nilai lebih bagi Andik.

Sang pemain pun sempat mendapat panggilan dalam beberapa laga uji coba Timnas Indonesia, teranyar saat berhadapan dengan Timnas Hong Kong pada Selasa (16/10/2018).

Namun sayang pemanggilan tersebut menjadi penampilan terakhirnya bersama Timnas Indonesia tahun ini, pasalnya dalam rilis pemain yang dikeluarkan PSSI jelang kick off pada 9 November mendatang tak terlihat nama Andik .

Mengetahui namanya tak masuk dalam skuat Timnas Indonesia di gelaran Piala AFF 2018, Andik Vermansah pun menuliskan curhatan hati lewat akun Instagram pribadinya.

Lewat postingan di instastory, Andik Vermansah yakin jika keputusan tak dipilihnya ia ke dalam skuat Timnas Indonesia merupakan hal yang terbaik dan tetap percaya akan ada hikmah sesudahnya.

© Instagram
Curhatan Hati Andik Vermansyah saat dirinya Tak di Panggil Timnas Indonesia Copyright: InstagramCurhatan Hati Andik Vermansah saat dirinya Tak di Panggil Timnas Indonesia

Karier Andik Vermansah sendiri bersama Timnas Indonesia terbilang cukup baik, bahkan dalam gelaran Piala AFF tahun lalu dirinya mampu mempersembahkan gelar runner-up bagi Indonesia dan sukses menyabet penghargaan gol terbaik.

Timnas Indonesia sendiri akan memulai perjuangan mereka di gelaran Piala AFF 2018, saat berhadapan dengan Singapura di babak penyisihan Grup B, pada 9 November 2018 di National Stadium, Kallang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Piala AFF 2018 Hanya di INDOSPORT

993