Bola Internasional

3 Pemain yang Tak Pantas Perkuat Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018

Rabu, 31 Oktober 2018 07:10 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Piala AFF 2018 Copyright: © INDOSPORT
Piala AFF 2018

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, telah memilih dan memanggil 23 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan terakhir menuju kompetisi sepak bola Piala AFF Suzuki 2018

Nantinya para pemain mulai berkumpul pada 1 November dan menjalani latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Bima Sakti mengatakan ia mengombinasikan pemain muda dan senior, berdasarkan hasil pantauan di Liga 1, Asian Games, hingga tiga laga uji coba internasional skuat Garuda.

Dari nama-nama yang dipanggil, terdapat sejumlah pemain sepak bola senior mulai dari Andritany Ardhiyasa (Persija), Muhammad Ridho (Borneo FC), Fachruddin Aryanto (Madura United), Rizki Pora (Barito Putera), Bayu Pradana (Mitra Kukar), hingga Beto Goncalves (Sriwijaya FC).

Sedangkan deretan pemain muda seperti trio Bhayangkara FC, Awan Setho, Muhammad Hargianto, hingga Putu Gede.

Lalu ada pula Evan Dimas (Selangor FA), Zulfiandi (Sriwijaya FC), serta duo Barito Putera Hansamu Yama dan Gavin Kwan dan juga bintang Timnas Indonesia U-19, Saddil Ramdani.

Pemilihan 23 pemain yang dilakukan oleh Bima Sakti tentunya tak menutup celah kritikan. 

Setidaknya, ada 3 nama pemain yang berdasarkan performa terakhir yang tak cukup pantas memperkuat Timnas Senior. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%