Liga Spanyol

Barcelona Cari Striker Baru, Luis Suarez Tak Peduli

Kamis, 1 November 2018 15:14 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Alex Caparros
Luis Suarez berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Madrid di pekan ke-10 La Liga 2018/19. Copyright: © Getty Images/Alex Caparros
Luis Suarez berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Real Madrid di pekan ke-10 La Liga 2018/19.

INDOSPORT.COM - Salah satu jadwal pertandingan La Liga Spanyol akhir pekan ini akan menyajikan Rayo Vallecano vs Barcelona. Sebelum dimulai, Striker Barcelona, Luis Suarez memberikan sebuah komentar yang berkaitan dengan masa depan di klubnya tersebut.

Luis Suarez mengakui dirinya tak khawatir dengan langkah klub yang kini secara aktif sedang mencari pemain baru untuk menjadi suksesornya.

Pemain sepak bola asal Uruguay ini adalah seorang Blaugrana sejati sejak ia hengkang dari Liverpool pada tahun 2014. Ia telah menjadi tumpuan di lini depan.

Namun, Suarez akan berusia 32 tahun pada Januari  mendatang dan menurutnya merupakan hal yang sangat realistis bila klub ingin mencari penggantinya.

“Ketika Barcelona ingin mencari pemain lain untuk mengenakan nomor 9, itu sangat normal. Saya sudah berusia 31 tahun, ”katanya seperti dikutip dari berita olahraga, Sport 360.

Ketika ditanya apakah tentang perburuan Barca untuk tersebut membuatnya terganggu, Suarez tetap bersikeras bahwa dirinya tidak begitu peduli.

Beberapa pemain pengganti yang dinilai pantas menggantikan posisi Suarez adalah Mauro Icardi, Timo Warner dan Antoine Griezmann.

Ikuti terus berita sepak bola Liga Spanyol di INDOSPORT.COM