Liga Italia

Demi Marcelo, Juventus Siap Korbankan Salah Satu Bintang Anyarnya

Kamis, 1 November 2018 21:54 WIB
Penulis: Putra Rusdi Kurniawan | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Marcelo, bek kiri Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Marcelo, bek kiri Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Marcelo ke Juventus semakin kuat berhembus setelah klub sepak bola papan atas Italia itu disebut siap mengorbankan Alex Sandro.

Beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa Marcelo ingin menyusul mantan rekannya di Real Madrid, Cristano Ronaldo ke Juventus.

Juventus sendiri juga disebut menyambut baik kabar keinginan Marcelo tersebut dan membuka pintu lebar terhadap pemain sepak bola berposisi bek sayap asal Brasil itu.

Bahkan kini Si Nyonya Tua -julukan Juventus- siap merelakan Alex Sandro untuk mendatangkan Marcelo. Alex Sandro yang memiliki posisi serupa dengan Marcelo, kontraknya di Juventus akan berakhir pada Juni 2020.

Namun negosiasi perpanjangan kontrak mantan pemain FC Porto itu di Stadion Allianz harus mandek. Menurut Tuttosport, hal ini terjadi lantaran Sandro menginginkan kenaikan gaji sebesar 5 juta euro (Rp86 miliar) per musim

Negosiasi kontrak Alex Sandro yang berlarut-larut nampaknya membuat Juventus membuat siasat transfer anyar agar tak kehilangan sang bek sayap secara gratis, dengan memasukannya dalam kesepakatan transfer Marcelo.

Cara itu bisa dibilang akan sangat menguntungkan bagi Juventus, namun kesepakatan ini jelas juga sangat bergantung pada Real Madrid yang nampaknya tak akan rela begitu saja melepas Marcelo.

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Italia hanya di INDOSPORT.

1