Bursa Transfer

Juventus Ingin Boyong Eks Real Madrid, Rekomendasi dari Ronaldo?

Kamis, 1 November 2018 20:41 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Ian MacNicol/Getty Images
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez. Copyright: © Ian MacNicol/Getty Images
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan James Rodriguez.

INDOSPORT.COM – Juventus berencana untuk menyatukan kembali Cristiano Ronaldo dengan mantan rekan setimnya ketika masih bermain di Real Madrid.

Adalah James Rodriguez yang dikabarkan ingin pindah dari juara Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, pada bulan Januari mendatang.

Sementara Juventus memiliki keinginan untuk mendatangkan bintang asal Kolombia tersebut, menurut Foxsport Asia. Jika penandatanganan ini berhasil dilakukan maka Rodroguez bisa berjumpa lagi dengan mantan rekan setimnya di Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo

James Rodriguez bergabung dengan Bayern Munchen pada musim panas lalu melalui kesepakatan pinjaman dua tahun dari Los Blancos.

Pada kesepakatan awal, ia setuju dengan kepindahan senilai 10 juta euro yang setara dengan Rp171 miliar, sedangkan Munchen juga memiliki opsi untuk mempermanenkan Rodriguez dengan nilai 32,5 juta euro atau sekitar Rp558 miliar.

Meski, juara bertahan Bundesliga Jerman ini tidak akan mengijinkan Rodriguez pergi, namun selalu ada kemungkinan ia akan dilepas pada musim panas mendatang.

Sementara itu, Juventus juga sudah memiliki cukup banyak penyerang berbakat, namun akan dengan senang hati menyambut Rodriguez jika sang pemain ingin bergabung.

Pemain asal Kolombia itu pernah menikmati tiga musim bersama Ronaldo di Real Madrid sebelum keduanya hengkang dari Santiago Bernabeu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT,COM