Liga Inggris

Kondisi Prihatin, Manchester United Tak Adakan Pesta Natal Tahun Ini?

Kamis, 1 November 2018 19:40 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Para pemain Manchester United tampak kecewa gagal menang atas Valencia di Liga Champions. Copyright: © Getty Images
Para pemain Manchester United tampak kecewa gagal menang atas Valencia di Liga Champions.

INDOSPORT.COM - Rasa pusing Jose Mourinho belum reda hingga sekarang ketika melihat para pemain sepak bola di Manchester United belum mampu bermain sesuai ekspektasinya.

Klub berjuluk Setan Merah sendiri cukup terseok-seok di awal musim Liga Inggris 2018/19 dan belum terlihat tanda-tanda perbaikan di dalam skuat.

Keprihatinan Mourinho tersebut konon membuat klub tidak bergairah mengadakan pesta Natal tahun ini. Pihak manajemen sendiri tidak ingin para penggemar merasa sebal lantaran bersenang-senang di saat yang tidak tepat.

“Tidak ada rencana untuk pesta Natal tahun ini. Sampai sekarang belum,” kata salah seorang sumber dari Old Trafford, seperti dilansir dari situs berita olahraga asal Inggris, The Sun.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa ide pesta Natal sudah disampaikan saat sesi latihan tetapi nampaknya para pemain sepak bola di Manchester United tidak terlalu antusias mendengarnya, terlebih lagi dengan situasi klub sekarang ini.

“Ada ide yang muncul saat berada di Carrington pekan ini, yaitu melakukan sesuatu di pusat kota. Akan tetapi, tidak ada yang betul-betul memikirkannya. Bahkan, makan malam Natal tahun saja sudah memalukan,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa atmosfer pesta Natal Manchester United tahun lalu pun tidak begitu meriah seperti kelihatannya. Untuk itu, tidak heran jika tahun ini pesta serupa tidak akan diadakan lagi.

“Orang-orang hanya datang untuk makan siang dan bahkan tidak ada suasana meriah, terlepas dari hidangan kalkun yang disajikan,” ucapnya lagi.

Manchester United sendiri kini sedang berada di peringkat ke-8 Premier League (kasta tertinggi sepak bola Liga Inggris) musim 2018/19 dengan terpaut 9 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

6