Bursa Transfer

Manchester United Bakal Halangi Mourinho Beli Pemain Baru, Ini Penyebabnya

Kamis, 1 November 2018 10:28 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Lanjar Wiratri
© Goal
salam tiga jari Mourinho Copyright: © Goal
salam tiga jari Mourinho

INDOSPORT.COM - Pihak Manchester United kabarnya bersiap untuk menghalangi rencana Jose Mourinho untuk membeli pemain baru yang diinginkannya. Perseteruan Mourinho dengan manajemen disinyalir menjadi penyebab niatan pelatih asal Portugal itu dihalangi.

Para petinggi klub bisa saja bersiap memblok upaya pelatih Portugal tersebut membeli pemain incaran di bursa transfer Januari 2019 mendatang. Menurut salah satu sumber yang dapat dipercaya seperti dilansir situs berita sport, ESPN, pihak klub bakal menghalangi pembelian pemain yang diinginkan Mourinho jika tak sesuai dengan rencana jangka panjang klub.

Mourinho berharap dengan dana sebesar itu bisa merekrut beberapa nama incaran seperti bek Inter Milan, yakni Milan Skriniar dan bek Fiorentina Nikola Milenkovic. Beberapa nama sebelumnya memang sempat dikaitkan dengan Manchester United musim panas ini.

Bek Leicester Harry Maguire yang bersinar bersama Timnas Inggris adalah salah satu incaran Setan Merah. Namun, pihak The Foxes buru-buru menaikkan harga dan menawarkan kontrak baru untuk sang pemain.

© INDOSPORT
Selebrasi para pemain Man United. Copyright: INDOSPORTSelebrasi para pemain Man United.

Para petinggi Manchester United beranggapan jika harga Harry Maguirer itu terlalu mahal. Manchester United juga mengincar bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld dan bek Bayern Jerome Boateng, namun masih dipertimbangkan karena kondisi keduanya yang rentan cedera.

Mourinho masih bersetreu denga petinggi klub Manchester United mengenai budget untuk membeli pemain baru di bursa transfer musim panas. Saat Manchester United dibekuk Juventus dua minggu lalu di laga fase grup Liga Champions, Mourinho sempat menyindir Manchester United tidak akan bisa bersaing di tingkat elit jika tidak membeli pemain kelas dunia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Manchester United Lainnya di INDOSPORT