Liga Spanyol

Messi akan Jadi Nama Trofi di La Liga, Begini Respon Pelatih Barcelona

Kamis, 1 November 2018 03:13 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Getty Images
Pelatih dan pemain megabintang Barcelona, Ernesto Valverde dan Lionel Messi. Copyright: © Getty Images
Pelatih dan pemain megabintang Barcelona, Ernesto Valverde dan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Pelatih Barcelona, ​​Ernesto Valverde, tidak yakin apakah La Liga akan menggunakan nama Lionel Messi sebagai nama trofi pemain terbaik.

Presiden La Liga, Javier Tebas mengatakan bahwa nama Messi akan menjadi ide bagus untuk member nama trofi untuk pemain terbaik setiap.

Ditanya tentang potensi terwujudnya nama trofi tersebut, Valverde mengatakan bahwa Messi pantas mendapatkan kehormatan tersebut karena ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

“Saya tidak tahu tetapi Anda harus bertanya kepada Leo Messi karena mereka akan menggunakan namanya. Saya tidak tahu harus berkata apa,” katanya seperti dikutip Four Four Two.

Ia melanjutkan, “Mungkin ini ide yang bagus, tapi itu tergantung apa yang Messi pikirkan. Saya tidak tahu apakah hal tersebut berdampak baik atau malah adalah hal yang buruk.”

Messi dalam beberapa pekan ke depan harus absen membela Barcelona karena dalam proses pemulihan pasca cedera patah tangan. Ia dipastikan absen dalam pertandingan Copa del Rey melawan Cultural Leonesa besok.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Biasanya menjadi bintang, di tangan Lopetegui pemain-pemain ini jadi "melempem". Benar enggak ya? #realmadrid #lopetegui #sepakbola #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaSpanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT