Liga Spanyol

Terlalu Banyak Tuntutan, Conte Tolak Latih Real Madrid

Kamis, 1 November 2018 17:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Jersey Peeps
Antonio Conte saat masih mendampingi latihan pra-musim Chelsea di Cobham Training Centre Copyright: © Jersey Peeps
Antonio Conte saat masih mendampingi latihan pra-musim Chelsea di Cobham Training Centre

INDOSPORT.COM - Mantan Pelatih Chelsea, Antonio Conte dilaporkan menolak kesempatan untuk menjadi pelatih baru Real Madrid karena merasa terlalu banyak tuntutan.  

Madrid resmi memecat Julen Lopetegui pada hari Senin lalu atau sehari setelah Los Blancos dipermalukan 1-5 dari rivalnya, Barcelona di laga El Clasico.

Conte telah menjadi favorit sejak awal untuk menggantikan Lopetegui. Namun, keputusan Madrid menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih sementara kemungkinan besar karena gagal mencapai kesepaatan dengan Conte.

Sky Sports menjelaskan bahwa penolakan Conte karena merasa proyek yang ditawarkan Madrid tidak sesuai untuknya dan masih tak ingin bekerja hingga tahun depan.

Conte telah menikmati sukses besar dalam karir kepelatihannya setelah membimbing Juventus meraih tiga gelar Serie A berturut-turut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

4 pelatih yang berpengalaman di Piala Dunia ini tentu akan mempersengit kompetisi antar tim yang berlaga di Piala AFF 2018. Bima Sakti dan skuat Indonesia pun harus siap jika dihadapkan dengan tim yang mereka tangani. #AFFCup208 #PialaAFF2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaSpanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT