Liga Spanyol

Krisis, 3 Pemain Madrid yang Lagi Dipinjam Ini Wajib Dilirik

Kamis, 1 November 2018 16:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/Real Madrid
Logo Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT/Real Madrid
Logo Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Kiprah Real Madrid di pentas La Liga Spanyol dan Liga Champions pada awal musim ini bisa dikatakan tengah berada di performa terburuk sepanjang sejarah. Bagaimana tidak? Rentetan hasil kurang memuaskan saat berada di bawah tangan dingin Julen Lopetegui menjadi penyebabnya.

Bahkan di La Liga sendiri, Los Blancos berada di peringkat sembilan dengan raihan 14 poin saja. Tak cukup sampai disitu, Sergio Ramos dan kawan-kawan pernah merasakan kekalahan dari tim-tim gurem, layaknya Alaves dan Levante.

Tentu saja, selain kesalahan Lopetegui dalam meracik strategi. Para pemain turut andil dalam kegagalan El Real mengarungi awal musim ini. Pasalnya, merekalah yang bermain di lapangan dalam sebuah pertandingan.

Sebut saja nama-nama seperti Sergio Ramos, Karim Benzema hingga Thibaut Courtois yang gagal memenuhi ekspetasi banyak orang pada musim ini. Terlebih lagi, nama terakhir yang diboyong dari Chelsea dengan penuh drama yang digadang-gadang akan bersinar pada musim ini juga tampil jauh dari kata memuaskan.

Disisi lain, Real Madrid saat ini setidaknya telah meminjamkan 9 pemainnya ke berbagai klub Eropa untuk mendapatkan jam terbang yang lebih. Bisa dikatakan, hampir setengah pemain yang dipinjamkan oleh El Real berhasil menunjukan kualitas terbaiknya.

Oleh karena itu, mengingat penampilan para penggawa Real Madrid sangatlah buruk saat ini, dan para pemain pinjaman tengah berada di performa yang memuaskan, alangkah baiknya, apabila El Real memanggil beberapa pemain yang tengah berada di tren positif.

Maka dari itu INDOSPORT telah merangkum 3 pemain pinjaman Real Madrid yang wajib dipanggil lagi.