Liga Inggris

David de Gea Terkejut dengan Komentar Mourinho Terkait Kontraknya di Manchester United

Jumat, 2 November 2018 11:54 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© getty images
Ekspresi De Gea saat gawangnya di jebol oleh pemain Newcastle Copyright: © getty images
Ekspresi De Gea saat gawangnya di jebol oleh pemain Newcastle

INDOSPORT.COM - Kiper klub sepak bola Liga Inggris, Manchester United, David de Gea sempat terkejut dengan komentar Mourinho mengenai masa depannya bersama klub berjuluk Setan Merah.

De Gea telah memasuki tahun terakhir dari kontraknya bersama Manchester United dan dirumorkan akan angkat kaki dari Old Trafford.

Terkait hal ini, pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengakui dirinya pesimis bahwa De Gea akan menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Mendengar komentar Mourinho, De Gea pun sempat terkejut. Sebab Dilansir dari laman Sport, pemain 27 tahun itu sudah siap untuk menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan Manchester United.

De Gea menghargai dukungan yang dia terima dari klub dan suporter sehingga membuatnya menjadi pemain paling penting di Manchester United.

Penjaga gawang Timnas Spanyol ini juga menambahkan, dirinya sekarang akan fokus pada penampilannya bersama Manchester United ketimbang memikirkan spekulasi masa depannya.

“Yang penting adalah fokus pada sepak bola. Saya pikir itulah yang penting, daripada memikirkan hal lain. kita semua fokus pada apa yang perlu kita fokuskan, yaitu memenangkan permainan, daripada kontrak atau topik apa pun yang dapat mengalihkan perhatian," kata De Gea dikutip dari Metro UK.

De Gea diboyong Manchester United pada 2011 silam untuk menjadi suksesor Edwin van der Sar. De Gea mengungkapkan selama sekitar delapan tahun berada di Manchester, dirinya sangat senang dan selalu merasakan kehangatan dari suporter dan semua orang yang bekerja di klub.

Bersama Manchester United, De Gea sendiri sudah memenangkan banyak gelar, di antaranya yaitu gelar Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga, dan Liga Europa.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM.