Liga Indonesia

Dua Beknya Cedera, Bali United Bakal Andalkan Jebolan Liga Spanyol

Jumat, 2 November 2018 07:01 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Lanjar Wiratri
© Bali United
Bek muda Bali United, Dallen Doke. Copyright: © Bali United
Bek muda Bali United, Dallen Doke.

INDOSPORT.COM - Meski mampu mencuri satu poin dalam perjumpaannya dengan Persib Bandung, klub sepak bola asal Pulau Dewata Bali United  harus rela kehilangan dua pemain belakangnya sekaligus karena cedera. Namun, Bali United masih bisa mengandalkan peran mantan pemain ini yang pernah merumput bersama klub Liga Spanyol

Dalam laga yang berlangsung di stadion Batakan (30/10/18) dua bek Bali United, Agus Nova dan Ahmad Agung bergantian harus ditarik keluar dan tak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera.

Lebih parahnya, baik Agus Nova maupun Ahmad Agung dikabarkan tak akan bisa sembuh cepat untuk bisa diturunkan dalam laga Bali United vs Madura United di pekan ke-29 Liga 1 2018, Sabtu (03/11/18).

Meski begitu, kekhawatiran tampaknya tak akan terlalu dipusingkan oleh pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro. Bali United setidaknya masih memiliki beberapa pemain lainnya yang bisa menjadi pengganti sepadan di posisi bek tengah termasuk nama pemain yang pernah menjalani karier di  Liga Spanyol bersama klub CD Castellon, Dallen Doke.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%