Bola Internasional

Bukan Ronaldo, Legenda Manchester United Pilih Pemain Ini Raih Ballon d'Or 2018

Jumat, 2 November 2018 22:07 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Mantan pemain Manchester United, Gary Neville yang kini bekerja sebagai pundit. Copyright: © Simon Stacpoole/Mark Leech Sports Photography/Getty Images
Mantan pemain Manchester United, Gary Neville yang kini bekerja sebagai pundit.

INDOSPORT.COM - Mantan bek Manchester United, Gary Neville secara mengejutkan memilih kapten Real Madrid, Sergio Ramos sebagai kandidat yang pantas akan memenangkan Ballon d'Or tahun ini.

Sport Bible melaporkan, malam penganugerahan Ballon d’Or 2018 akan berlangsung pada 03 Desember di Paris mendatang. Tiga pemain papan atas yakni Luka Modric, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih menjadi favorit penggemar.

Namun Neville melalui akun Twitter-nya memberikan jawaban mengejutkan tetapi ketika ditanya oleh penggemar "siapa yang layak Ballon d'Or saat ini?". Ia pun menjawab: "Ramos." 

Ramos memang merupakan bagian integral dari kemenangan Liga Champions Madrid tahun ini. Hal itu membuatnya pantas memenangkannya. Bek terakhir yang meraih Ballon d’Or adalah Fabio Cannavaro pada 2006.

Pengguna media sosial mengatakan bahwa jawaban Neville tersebut tak bersungguh-sungguh dan lebih dari umpan balasan untuk sengaja memusuhi para penggemar Liverpool. Sebab, bek berusia 32 tahun itu sempat mencederai Mohamed Salah di final Liga Champions musim lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Di awal bulan November, NBA sudah memiliki pemain-pemain terbaik untuk sementara. Siapa nih jagoan kamu? #Basket #stephencurry #kevindurant #sport #Indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.

125