Liga Inggris

Sempat Bersitegang, Pogba Beberkan Kondisi Hubungannya dengan Mourinho

Jumat, 2 November 2018 17:31 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton Copyright: © Getty Images/Laurence Griffiths
Paul Pogba berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Everton

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Premier League akhir pekan ini salah satunya menyajikan laga antara Bournemouth vs Manchester United yang digelar pada hari Sabtu, 3 November 2018. Sebelum pertandingan ini dimulai, beredar kabar terbaru tentang hubungan antara Paul Pogba dengan Jose Mourinho.

Ya, dalam beberapa bulan terakhir, sering dibicarakan hubungan yang buruk antara pemain termahal Manchester United, Paul Pogba dengan pelatihnya, Jose Mourinho.

Kali ini beredar kabar langsung dari Paul Pogba. Gelandang serang Manchester United itu dikabarkan telah menyatakan bahwa dirinya nyaman berada di Old Trafford.

Pogba telah mengisyaratkan ia ingin tetap di Manchester United setelah menggambarkan klubnya sebagai ‘rumah’ untuk selamanya dan tampak lebih optimis tentang masa depannya di Premier League.

"Manchester United selalu menjadi rumahku dan selamanya. Saya masih memiliki kontrak, saya bermain di sana saat ini, tetapi siapa yang tahu apa yang akan terjadi dalam waktu dekat,” tutur Pogba, dilansir dari laman berita olahraga RMC Sports.

Ketika ditanya tentang hubungannya dengan Jose Mourinho yang dilaporkan tengah bersitegang, bintang sepak bola asal Prancis itu mengangguk dan mengatakan bahwa ia hanya melakukan hal yang semestinya.

"Kami memiliki hubungan pelatih dan pemain yang murni, itu benar. Satu hal yang dapat saya jamin, Saya akan selalu memberikan 100 persen, tidak peduli siapapun pelatihnya, saya akan selalu berikan segalanya. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak,”

© Sky Sports.
Paul Pogba menatap sinis Jose Mourinho. Copyright: Sky Sports.Paul Pogba menatap sinis Jose Mourinho.

Meski demikian, itu tidak menghentikan rumor sepanjang musim bahwa pemain berusia 25 tahun itu bisa meninggalkan Setan Merah untuk kedua kalinya. Real Madrid, Barcelona, ​​dan bahkan klub lamanya Juventus, semuanya dikaitkan dengan langkah baru yang akan dilakukan olehnya.

Akan tetapi desas-desus yang paling mendominasi ialah hijrahnya Pogba untuk kembali bereuni bersama Juventus. Ia juga mengungkapkan bahwa ia merindukan ‘keluarganya’ di Turin.

Apa pun itu, yang jelas para penggemar hanya bisa menanti kabar yang pasti pada bursa transfer musim mendatang. Apakah Paul Pogba akan menetap di Manchester United, atau lebih memilih menginjakan kaki keluar dari Old Trafford.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT