Liga Indonesia

Tersangkut Kasus Penganiayaan, Saddil Absen di Latihan Perdana Timnas Indonesia

Jumat, 2 November 2018 12:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport
Saddil Ramdani saat memperkuat Timnas Indonesia. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Saddil Ramdani saat memperkuat Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Winger klub sepak bola Persela Lamongan, Saddil Ramdani tak tampak dalam latihan perdana Timnas Indonesia. Kehadirannya ditunggu hingga siang ini oleh pelatih Timnas Bola Indonesia, Bima Sakti.

Nama Saddil Ramdani memang termasuk dalam 23 pemain sepak bola yang dipanggil Timnas Indonesia. Dia disiapkan untuk perhelatan kompetisi sepak bola Piala AFF 2018 ini.

Latihan perdana pun sudah dilaksanakan Jumat (02/11/18) tadi. Bertempat di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Skuat Garuda berlatih di bawah arahan pelatih Bima Sakti.

Namun dari seluruh penggawa Garuda yang sudah tiba, hanya Saddil yang tak tampak ikut berlatih. Terkait hal ini, Bima Sakti selaku pelatih sepak bola Timnas Indonesia pun masih menunggu kehadiran Saddil.

"Kita tunggu Saddil, semoga hari ini bisa hadir," ucap Bima Sakti saat ditemui awak media berita sport, Jumat (01/11/18).

Nama Saddil memang sedang dalam perbincangan hangat. Dia disinyalir melakukan pemukulan oleh seorang wanita yang diduga kekasihnya yang berinisial AS.

Bahkan wanita tersebut telah melakukan pelaporan akan kasus penganiyaan yang diduga dilakukan oleh Saddil Ramdani ke Mapolres Lamongan.

Hingga berita ini diturunkan, awak portal berita olahraga INDOSPORT sudah berusaha menghubungi Saddil Ramdani. Namun, masih belum ada balasan.

Terus Ikuti Update Piala AFF 2018 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

809