Bola Internasional

2 Alasan Andik Vermansah Pantas Gantikan Saddil Ramdani di Timnas Indonesia

Sabtu, 3 November 2018 21:59 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gejolak soal pemanggilan pemain menyelimuti Timnas Indonesia jelang gelaran Piala AFF 2018. Masuknya nama Andik Vermansah, serta dicoretnya Saddil Ramdani, memang menimbulkan kehebohan tersendiri.

Timnas Indonesia tak lama lagi akan bertarung di kancah internasional. Ya, Piala AFF 2018 bakal mulai berlangsung pada 8 November mendatang, dan Timnas Indonesia ikut serta di dalamnya.

Jelang keikutsertaan tersebut, Timnas Indonesia telah mengumumkan pemanggillan 23 nama pemain. Namun, tak lama berselang, ada sedikit perubahan yang terjadi di skuat Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia tiba-tiba memanggil satu nama lagi, yakni Andik. Pemanggilan Andik tepat bersamaan dengan isu pemain Timnas Indonesia lainnya, Saddil Ramdani yang tersandung masalah hukum.

Benar saja, Andik sepertinya sengaja diproyeksikan untuk menggantikan peran Saddil di Timnas Indonesia. Pasalnya, Saddil kemudian resmi dicoret dari daftar Skuat Garuda yang dibawa ke Piala AFF 2018.

INDOSPORT pun mencoba merangkum beberapa alasan bahwa Andik memang pantas mengisi skuat Timnas Indonesia untuk menggantikan Saddil. Berikut ulasannya untuk Anda!

364