Bola Internasional

Bangga, Situs AFF Sebut Zulfiandi Pemain Nomor 6 Berkualitas

Sabtu, 3 November 2018 17:42 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Zulfiandi (kanan) dan Victor Igbonefo mengamankan bola dari rebutan Beto Goncalves. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Zulfiandi (kanan) dan Victor Igbonefo mengamankan bola dari rebutan Beto Goncalves.

INDOSPORT.COM – Situs resmi AFF Suzuki Cup 2018 baru saja menyebutkan jika gelandang Timnas Indonesia, Zulfiandi, sebagai pemain nomor 6 yang berkualitas. Itu tak terlepas dari kontribusi Zulfiandi selama membela Timnas Indonesia, baik senior atau tim muda.

Situs ini juga memasukkan nama Zulfiandi sebagai pemain Timnas Indonesia yang paling berpengaruh di penyisihan Grup B Piala AFF 2018. Meski usianya masih terbilang muda, namun situs tersebut tanpa ragu menilai jika Zulfiandi merupakan pemain yang berperan penting.

“(Zulfiandi) pemain nomor 6 yang berkelas yang kemungkinan akan duduk di pangkal lini tengah (Timnas Indonesia) dengan formasi 4-1-2-3,” tulis situs tersebut.

Situs AFF Suzuki Cup 2018 ini juga menyebutkan jika Zulfiandi memiliki pengalaman yang membuat pertahanan Timnas Indonesia semakin kuat. Zulfiandi juga dianggap mampu mengendalikan tempo permainan dengan baik.

360