Bola Internasional

Baru Bergabung, Andik Vermansah Buat Terpukau Pelatih Timnas Indonesia

Sabtu, 3 November 2018 14:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Andik Vermansah gagal memanfaatkan peluang saat laga Timnas Indonesia vs Hong Kong. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Andik Vermansah gagal memanfaatkan peluang saat laga Timnas Indonesia vs Hong Kong.

INDOSPORT.COM - Penampilan Andik Vermansah bersama Timnas Indonesia dinilai tidak ada masalah. Meski baru bergabung, pemain sepak bola kelahiran Kabupaten Jember ini justru membuat terpukau pelatih Timnas Indonesia.

Andik memang baru bergabung bersama penggawa Garuda lainnya. Dia baru dipanggil sehari setelah pemain Timnas Indonesia berkumpul. Andik juga baru mengikuti latihan pertama tadi pagi.

Terkait penampilan Andik, pelatih Timnas Indonesia cukup puas. Hal ini diutarakan asisten pelatih Timnas Indonesia Kurniawan Dwi Yulianto.

"Saya rasa tidak ada masalah yang berarti ya, soal penampilan Andik.  Karena sebetulnya Andik sudah masuk dalam skema pemain yang kita panggil," ucap Kurniawan, Sabtu (03/11/18).

"Dan setelah pertandingan lawan Hong Kong, kita sudah tekankan, semua pemain harus persiapkan diri jika dipanggil. Pemain datang ke sini juga dikomunikasikan coach Bima," sambungnya.

Meski baru bergabung, Kurniawan melihat nilai lebih dari Andik. Di mana pemain Kedah FA ini memiliki semangat juang yang tinggi.

"Andik mengatakan siap 200 persen. Ini luar biasa," tutur Kurniawan.

Andik Vermansah dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, untuk menghadapi Piala AFF 2018. Pemain sayap berusia 26 tahun ini menggantikan posisi Saddil Ramdani yang dicoret karena terjerat kasus hukum.

Terus Ikuti Update Sepak Bola Seputar Piala AFF 2018 Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%