Liga Indonesia

Kembali ke Jalur Kemenangan, Mario Gomez Ingin Persib Segera Move On

Sabtu, 3 November 2018 21:34 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© fourfourtwo
Roberto Carlos Mario Gomez Copyright: © fourfourtwo
Roberto Carlos Mario Gomez

INDOSPORT.COMPersib Bandung akhirnya kembali meraih kemenangan di kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018, usai membungkam tuan rumah Bhayangkara FC dengan skor 2-1.

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Persib Bandung berlangsung Sabtu (03/11/18) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Dua gol kemenangan Persib Bandung dicetak oleh duo striker asing mereka, Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman.

Kemenangan tersebut membuat Persib Bandung naik ke urutan kedua klasemen sementara Liga 1 2018. Mereka menggeser Persija Jakarta yang baru bertanding esok hari.

Meskipun kembali meraih kemenangan setelah 5 laga terakhir, pelatih Mario Gomez tidak ingin terlalu larut dalam euforia. Ia ingin segera berkonsentrasi menatap laga berikutnya di pekan ke-30.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mario Gomez mengungkap perasaannya usai mengantarkan Persib Bandung meraih kemenangan di Jakarta.

“Kami kembali. Sekarang pikirkan apa yang akan terjadi,” begitu tulis Mario Gomez melalui akun Instagram pribadinya.

Ya, dalam 5 laga terakhir, tim kesayangan Bobotoh ini belum pernah merasakan kemenangan atau tepatnya sejak pekan ke-24, di mana kala itu mereka dikalahkan oleh Madura United dengan skor 1-2, ditahan imbang Persipura Jayapura 1-1 di pekan ke-25, dihajar Persebaya Surabaya dengan skor 1-4 di pekan ke-26.

Lalu dipermalukan PSM Makassar dengan skor 1-0 di pekan ke-27, dan terakhir di pekan ke-28 ditahan imbang Bali United 1-1.

Persib Bandung akan menghadapi PSMS Medan (11/11/18) di pekan ke-30 Liga 1 2018. Mereka sejauh ini belum menentukan kandang untuk pertandingan tersebut.

Maung Bandung sebelumnya selalu bermarkas di Stadion Batakan, Balikpapan dan pernah sekali di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Tiga laga kandang terakhir Persib Bandung belum pernah berakhir dengan kemenangan dengan rekor 2 imbang dan 1 kekalahan.

Ikuti Terus Update Liga Indonesia dan Sepak Bola Indonesia di INDOSPORT.COM